Rabu, 07 Februari 2018

Indahnya Wisata Pantai Balekambang Malang

Indahnya Wisata Pantai Balekambang Malang

Wisata Negeriku - Kota Malang kota kecil dengan sejuta pesona wisatanya, bicara tentang kota Malang memang tidak akan pernah ada habisnya dari wisata kuliner, wisata buatan, begitu juga dengan wisata alamnya.

Kota Malang memeliki pesona alam wisata pantai yang sangat menakjubkan salah satunya yaitu pantai Balekambang yang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur.

Disana kita akan di manjakan dengan suasana pantai yang sangat nyaman, dengan angin sepoi-sepoinya, lembutnya pasir yang menyentuh telapak kaki, suara deburan ombak yang seakan menjadi irama musik yang merdu, membuat siapa saja akan betah berada di pantai Balekambang

Wisata ini sangat cocok menemani akhir pekan anda, berlibur bersama keluarga, sahabat pacar atau teman, di sana otak kita akan di refres dengan indah pesona Pantai Balekambang, yang kemarin satu pekan otak kita di sibukan dengan aktivitas pekerjaan, tidak ada salahnya jika kita renggangkan punggug bersandar di pohon kelapa, menatap deburan ombak birunya air laut, menghirup udara segar, menyapa lambaian sejuknya angin sepoi-sepoi yang menerpa tubuh, dan menatap indah birunya langit.

Indahnya Wisata Pantai Balekambang Malang

Indahnya Pantai Balekambang akan terlihat sempurna jikala senja, ketika matahari mulai redup dan istirahat dari singgasananya, warna jingga mega kemerah-marahan akan memenuhi lautan dari ufuk barat, menambah indah suasana romantis saat anda bersama pasangan, bercanda bergurau di atas lembut pasir dan di bawah indahnya warna jingga sunset di Pantai Balekambang. ( itu jika anda punya pasangan )


Pantai Balekambang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur.

Untuk lokasi dan rute Pantai Balekambang Malang, jalan yang harus Anda lewati tidaklah sulit. Paling mudah adalah diawali dari pusat kota Malang. Dari pusat Kota Malang, ada dua alternatif rute menuju Pantai Balekambang yang bisa Anda tempuh.

- Malang-Bululawang-Gadang-Kendalpayak-Gondanglegi-Pagelaran-Bantur-Pantai Balekambang
- Malang-Kepanjen-Gondanglegi-Pagelaran-Bantur-Desa Sri Gonco-Pantai Balekambang

Untuk bisa masuk ke Pantai Balekambang, kita harus mengeluarkan uang untuk membayar tiket masuk sebesar Rp15000, harga yang sangat terjangkau untuk menikmati keindahan suasana Pantai Balekambang.

Bagaimana sahabat traveler apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Pantai Balekambang, 
Hanya itu saja sedikit ulasan artikel dari saya semoga bermanfaat, share dan ajak teman, keluarga dan sahabat anda untuk berkunjung menikmati indahnya lukisan nyata tuhan di Pantai Balekambang.
Previous Post
Next Post

2 komentar: