Senin, 25 Juni 2018

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet

Wisata Negeriku - Kota Mojokerto merupakan kota yang memiliki destinasi wisata yang sangat banyak, baik wisata yang berada di kota maupun di wilayah pegunungan.
Wisata yang saat ini masih sangat exis yaitu wisata yang berada di kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto salah satunya yaitu Kali Kromo.

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet

Wisata Kali Kromo merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib kita singgahi ketika kita berada di kecamatan pacet, karna akses jalanya yang sangat mudah di jangkau.


Lokasi Kali Kromo bisa di jangkau dari arah pacet menuju ke arah jalan cangar atau jalan menuju ke kota malang, dan sebelum anda memasuki jalanan cangar anda akan menemui jembatan panjang yang melintang dan banyak orang parkir di area jembatan, itulah wisata Kali kromo.

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet

Wisata kali kromo sanagat cocok untu menemani hari anda, bersama sahabat atau keluarga, suasana yang sejuk, airnya yang jernih dan segar akan memanjakan anda, bermain air di sungai yang jernih dan banyaknya batuan sungai yang menambah indahnya suasana pegunungan akan membuat siapa saja akan betah untuk berlama - lama berada di kali kromo.

Dan apabila anda mempunyai hobi olahraga extrim tidak ada salahnya untuk mencoba menguji adrenalin dengan menyusuri sungai kali kromo dengan olahraga extrim arum jeram, yang sudah di sediakan oleh penelola wisata Kali Kromo.

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet

Buat anda yang kesana hanya untuk bersantai menikmati suasana, jangan khawatir lupa akan membawa bekal karna di tepi sungai wisata kali kromo sudah banyak warung atau kedai yang menyediakan banyak makanan ringan dan minuman, dan anda juga bisa bersantai menikmati kopi panas di atas bebatuan sungai, suasana yang sejuk suara kicau burung gemricik air akan membuat anda terasa nyaman, betah dan bersantai di wisata kali kromo.

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet



Untuk menikmati indahnya panorama alam wisata kali kromo, kita tidak perlu banyak mengeluarkan uang, hanya cukup membayar Rp5000 untuk parkir kendaraan roda dua dan Rp10000 untuk kendaraan roda empat.

Informasi Wisata Kali Kromo Pacet

Mungkin hanya itu saja sedikit ulasan saya mengenai wisata Kali Kromo Pacet, semoga sedikit artikel yang saya buat bermanfaat.

Dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya, sedikit pesan dari saya mari kita jaga alam negeri Indonesia kita, agar kelak anak cucu kita masih bisa menikmati indahnya alam negeri kita, dengan sedikit tindakan mudah untuk tidak membuang sampah sembarangan, agar alam kita tetap bersih dan asri.
Previous Post
Next Post

10 komentar:

  1. keren gan informasinya, sangat membantu

    rental mobil

    BalasHapus
  2. Ternyata letaknya tidak jauh dari padusan pacet,,,, trimakasih min infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dari bundaran taman pacet kalau ke kiri menuju padusan, kalau ke kanan menuju kali kromo jalan arah ke cangar

      Hapus
  3. Saya warga Mojokerto, mohon maaf koreksi aja nama sungai ini adalah kali Kromong, bukan Kromo silahkan cek via googlemaps atau searchengine

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas informasinya, saya kira nama aslinya adalah kali kromo, karna saat saya berkunjung dan tanya pada wisatan katanya nama wisasatanya kali kromo,,,, sekali lagi terimakasih atas koreksinya,,, akan segera saya revisi ulang

      Hapus
  4. Apakah ppkm seperti saat ini kali kromong tetap buka kak?

    BalasHapus